;

Rabu, 29 Mei 2013

ABG Toket Gede 2

Rabu, 29 Mei 2013

Bosan dengan posisi ini, aku kembali duduk di kursi. Novi lalu duduk
membelakangiku dan mengarahkan penisku ke dalam vaginanya. Kusibakkan
rambutnya yang panjang indah itu dan kuciumi lehernya yang putih mulus.
Sementara itu tubuh Novi bergerak naik turun menikmati kejantananku. Tanganku
tak ketinggalan sibuk meremas payudaranya.
"Ahh.. Ahh.. Ahh.." erang Novi seirama dengan goyangan badannya di atas
tubuhku. Terkadang erangan itu terhenti saat kusodorkan jemariku untuk
dihisapnya.
Beberapa saat kemudian, kuhentikan goyangan badannya dan kucondongkan
tubuhnya agak ke belakang, sehingga aku dapat menghisapi payudaranya. Memang
enak sekali menikmati payudara kenyal gadis cantik ini. Dengan gemas kulahap
bukit kembarnya dan sesekali kujilati puting payudara yang berwarna merah muda.
Erangan Novi semakin keras terdengar, membuat aku menjadi semakin bergairah.
Setelah selesai aku menikmati payudara ranumnya, kembali tubuh belia Novi
mencari pelepasan gairah mudanya dengan memompa penisku naik turun dengan
liar. Tak kusangka seorang gadis SMA dapat begini binal dalam bermain seks.
Cukup lama aku menikmati persetubuhan dengan gadis cantik ini di atas kursi. Lalu
kuminta dia berdiri, dan kembali kami berciuman. Kubuka baju seragam sekolah
berikut BH-nya sehingga sekarang kami berdua telah telanjang bulat. Kembali
dengan gemas kuremas dan kuhisap payudara gadis 17 tahunan itu. Aku ingin
segera menuntaskan permainan ini. Lalu kutuntun dia untuk merebahkan diri di
atas ranjang. Aku pun kemudian mengarahkan penisku kembali ke dalam
vaginanya.
"Ahh.." erang Novi kembali ketika penisku kembali menyesaki liang kewanitaannya.
Langsung kupompa dengan ganas tubuh anak sekolah ini. Erangan nikmat kami
berdua memenuhi ruangan itu, ditambah dengan bunyi derit ranjang menambah
panas suasana. Kulihat Novi yang cantik menggelengkan kepalanya ke kanan dan
ke kiri menahan nikmat. Tangannya meremas-remas sprei ranjang.
"Mas.. Novi hampir sampai Mas.. Terus.. Ahh.. Ahh" jeritnya sambil tubuhnya
mengejang dalam dekapanku.
Tampak dia telah mencapai orgasmenya. Kuhentikan pompaanku, dan tubuhnya
pun kemudian lunglai di atas ranjang. Kuperhatikan butir keringat mengalir di
wajahnya nan ayu. Payudaranya naik turun seirama dengan helaan nafasnya.
Payudara belia yang indah, besar, kenyal, dan padat. Mulutku pun dengan gemas
kembali menikmati payudara itu dengan bernafsu.
Setelah itu, kucabut penisku dan kembali kujepitkan di payudaranya. Kali ini aku
yang menjepitkan daging payudaranya pada penisku. Novi masih tampak terkulai
lemas. Lalu kupompa kembali penisku dalam belahan payudara gadis ini. Jepitan
daging kenyal itu membuatku tak dapat bertahan begitu lama. Tak lama aku pun
menyemburkan spermaku di atas payudara gadis SMA yang seksi ini.
*****
Kami akhirnya menginap di motel tersebut. Selama di sana, aku sangat puas
menikmati tubuh sintal Novi. Berulang kali aku menyetubuhinya, baik di atas
ranjang, di meja rias, di kursi, ataupun di kamar mandi sambil berendam di bathtub.
Sebenarnya ingin aku menginap lebih lama lagi, tetapi hari Senin itu aku harus
menemui klienku di pagi hari, sementara ada bahan yang masih perlu dipersiapkan.
Hari Minggu malam, kami pun kembali ke Bogor. Kali ini ganti Andi yang menyetir
mobilku. Lisa duduk di kursi penumpang di depan, sedangkan Novi dan aku duduk
di belakang. Dalam perjalanan, melihat Novi yang cantik duduk di sebelahku,
dengan rok mini yang memamerkan paha mulusnya, membuatku kembali bergairah.
Akupun mulai menciuminya sambil tanganku mengusap-usap pahanya. Kusibakkan
celana dalamnya, dan kumainkan vaginanya dengan jemariku.
"Ehmm.." erangnya saat klitorisnya kuusap-usap dengan gemas.
Erangannya terhenti karena mulutnya langsung kucium dengan penuh gairah.
Tanganku lalu membuka baju seragam sekolahnya. Kuturunkan cup BH-nya
sehingga payudaranya yang besar itu segera mencuat keluar menantang.
"Suka banget sih Mas.. Nyusuin Novi" ucapnya lirih.
"Iya habis susu kamu bagus banget" bisikku.
Desah Novi kembali terdengar ketika lidahku mulai menari di atas puting
payudaranya yang sudah menonjol keras. Kuhisap dengan gemas gunung kembar
gadis cantik ini hingga membuat tubuhnya menggelinjang nikmat.
"Gantian dong Nov" bisikku ketika aku sudah puas menikmati payudaranya yang
ranum.
Kami pun kembali berciuman sementara tangan Novi yang halus mulai membukai
resleting celanaku. Diturunkannya celana dalamku, sehingga penisku yang telah
membengkak mencuat keluar dengan gagahnya. Novi pun kemudian mendekatkan
wajah ayunya pada kemaluanku itu, dan rasa nikmat menjalar di tubuhku ketika
mulutnya mulai mengulum penisku. Sambil menghisapi penisku, Novi mengocok
perlahan batangnya, membuatku tak tahan untuk menahan erangan nikmatku.
"Ihh.. Gede banget.. Lisa juga pengen dong..". Tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara
Lisa yang ternyata entah sejak kapan memperhatikan aktifitas kami di belakang.
"Pindah aja ke sini" kataku sambil mengelus-elus rambut Novi yang masih
menghisapi penisku.
Lisa pun kemudian melangkah pindah ke bangku belakang. Langsung kuciumi
wajahnya, yang walaupun tidak secantik Novi tetapi cukup manis. Lidahku dan
lidahnya sudah saling bertaut, sementara Novi masih sibuk menikmati penisku.
"Di.. Bentar ya nanti gantian.." kataku pada Andi yang melotot melihat dari kaca
spion.
"Oke deh bos.." jawabnya sambil terus melotot melihat pemandangan di bangku
belakang mobilku. Setelah puas berciuman, kucabut penisku dari mulut Novi.
"Ayo Lis.. Katanya kamu suka" kataku sambil sedikit menekan kepala Lisa agar
mendekat ke kemaluanku.
"Iya.. Abis gede banget.." katanya sambil dengan imutnya menyibakkan rambut
yang menutupi telinganya.
"Ahh.. Yes.." desahku saat Lisa memasukkan penisku ke dalam mulutnya.
Dihisapinya batang kemaluanku seperti anak kecil sedang memakan permen lolipop.
Rasa nikmat yang tak terhingga menjalari seluruh syarafku.
Cukup lama juga Lisa menikmati penisku. Sementara itu Novi kembali
menyodorkan payudara mudanya untuk kunikmati. Setelah beberapa lama kuhisapi
payudaranya, Novi kemudian mendekatkan wajahnya ke arah kemaluanku dan
menciumi buah zakarku, sementara Lisa masih sibuk mengulum batang
kemaluanku.
"Nih gantian Nov.." katanya sambil menyorongkan penisku ke mulut Novi yang
berada di dekatnya. Novi pun dengan sigap kembali mempermainkan kemaluanku
dengan mulutnya. Sementara itu, kali ini gantian Lisa yang menjilati dan menciumi
buah zakarku.
Saat itu aku merasa seperti sedang berada di surga. Dua orang gadis SMA yang
cantik sedang menghisapi dan menjilati penisku secara bergantian. Kuelus-elus
kepala gadis-gadis ABG yang sedang menikmati kelelakianku itu. Nikmat yang
kurasakan membuatku merasa tak akan tahan terlalu lama lagi. Tetapi sebelumnya
aku ingin menyetubuhi Lisa. Ingin kurasakan nikmat jepitan vagina gadis hitam
manis ini.
Kuminta dia untuk duduk di pangkuan sambil membelakangiku. Kusibakkan celana
dalamnya, sambil kuarahkan penisku dalam liang nikmatnya. Sengaja tak kuminta
dia untuk membuka pakaiannya, karena aku tak mau menarik perhatian kendaraan
yang melintas di luar sana.
"Ah.." desah Lisa ketika penisku mulai menyesaki vaginanya yang tak kalah sempit
dengan kepunyaan Novi.
Lisa kemudian menaik-turunkan tubuhnya di atas pangkuanku. Novi pun tak
tinggal diam, diciuminya aku ketika temannya sedang memompa penisku dalam
jepitan dinding kewanitaannya. Goyangan tubuh Lisa membuatku merasa akan
segera menumpahkan spermaku dalam vaginanya. Aku berusaha sekuat tenaga
agar tidak ejakulasi terlebih dahulu sebelum dia orgasme. Sambil menciumi Novi,
tanganku memainkan klitoris Lisa.
"Ah.. Terus Mas.. Lisa mau sampai.." desahnya. Semakin cepat kuusap-usap
klitorisnya, sedangkan tubuh Lisa pun semakin cepat memompa penisku.
"Ahh.." erangnya nikmat saat mengalami orgasmenya.
Tubuhnya tampak mengejang dan kemudian terkulai lemas di atas pangkuanku.
Aku pun mengerang tertahan saat aku menyemburkan ejakulasiku dalam vagina
gadis manis ini. Setelah beristirahat sejenak, kami segera membersihkan diri
dengan tisu yang tersedia.
"Mau gantian Di? " tanyaku pada Andi yang tampak sudah tidak tenang membawa
mobilku.
"So pasti dong" jawab Andi sambil menepikan mobil di tempat yang sepi.
Kami pun berganti tempat. Aku yang membawa mobil, sedangkan Andi pindah
duduk di jok belakang. Rencananya dia juga akan main threesome, tetapi Novi juga
ikut beranjak ke bangku depan.
"Aku cape ah Mas.." katanya.
Andi tampak kecewa, tetapi apa boleh buat. Kami pun segera melanjutkan
perjalanan kami. Kudengar suara lenguhan Andi di jok belakang. Lewat kaca spion
kulihat Lisa sedang mengulum penisnya. Karena sudah puas, aku tak begitu
mempedulikannya lagi.
Sesampainya di Bogor, kedua gadis itu kami turunkan di tempat semula, sambil
kuberi uang beberapa ratus ribu serta uang taksi.
"Kalau ke Bogor hubungi Novi lagi ya Mas.." kata Novi manis saat kami akan
berpisah. Kulihat beberapa orang memperhatikan mereka. Mungkin mereka curiga
kok ada dua gadis berseragam SMA di hari Minggu, malam lagi he.. He..
"Wan.. Gue doain lu dapat banyak proyek deh.. Biar lu traktir gue kayak tadi lagi.."
kata Andi ketika aku turunkan di depan rumahnya.
"Sip deh.." jawabku sambil pamit pulang.
Kukebut mobilku menyusuri jalan tol Jagorawi menuju Jakarta. Aku tersenyum
puas. Yang dulu selalu menjadi obsesiku, kini bisa menjadi kenyataan. Ternyata
hidup itu indah.
*****
Untuk pembaca yang ingin berkenalan atau mengetahui rahasia sukses bisnisku,
silakan menghubungiku lewat email di bawah.
E N D

Anda sedang membaca artikel tentang ABG Toket Gede 2 dan anda bisa menemukan artikel ABG Toket Gede 2 ini dengan url http://kumpulan-ceritaxxx.blogspot.com/2013/05/abg-toket-gede-2.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ABG Toket Gede 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link ABG Toket Gede 2 sumbernya.

Keyword : cerita seks,cerita dewasa,cerita,kumpulan cerita,mendesah,selingkuh,nikmat,sumber cerita,kumpulan cerita seks,hot story



Selamat Datang Di Cerita Seks Terbesar di Indonesia

Admin Mesum - 04.36
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI
Silahkan Promosikan Situs/Web atau Blog Anda Disini



Shout
Email extractor software for online marketing. Get it now free, Email Extractor 14. online-casino.us.org

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Kumpulan Ceritaxxx - All Rights Reserved