;

Rabu, 04 Januari 2017

Special Order

Rabu, 04 Januari 2017

Petualangan Liban sang SATPAM Komplek

 #2 : SPECIAL ORDER

" siapa kamu... Hei... Toloonnggg!TOLOOONNGGG!"

" BANGSAATTT...RAMPOOKKK!"

Teriak seorang perempuan muda yang badan nya berbalut baju tidur, badan sexy nya gemetar ketakutan, keringat dingin mulai keluar dr pori2 kulit nya yg putih bak porcelain. Perempuan itu seorang istri dari pengusaha kaya. Tiba2 di kamar nya ada seorang  laki2 berbadan tegap berdiri, berkaos hitam tangan panjang, jeans hitam, juga dgn topeng hitam, yg hanya bolong bagian mata, hidung, dan mulut.

" silahkan teriak sepuas anda nyonya . . ." teriak laki2 tegap itu, yang tiba2 masuk ke dalam kamar nya yg super nyaman, dingin ber AC . . .

" tapi saya tau anda...nyonya Carla . . ."

" eh sapa lu...anjing! Keluar...TOLOONNGG..RAMPOOKKK..." teriak nyonya muda itu lagi.

" percuma, nyonya, satpam anda, pembantu anda, tukang kebun anda DAN juga anjing anda...hahaha..semua sudah tidur..." kata laki2 itu lagi.

" anda mau uang...saya kasih, tapi tolong pergi... Suami saya akan pulang...anda lebih baik pergi sekarang..." kata nyonya carla gemetar.

"HAH!Pulang darimana nyonyaa..hahahahaha!" tawa nya menggema di dalam kamarnya yg luas...

" suami anda kan ada di Jepang, HAHAHA... Pasti dia sedang ngentot dgn para pemain JAV!HAHAHA.." sambung laki2 itu lagi.

Lalu dgn cepat laki2 itu mendekat, dan dgn sigap memeluk carla dr belakang, jelas carla meronta, dan berusaha melepaskan diri dari pelukan laki2 yg tidak dia kenal.

" tenang nyonya, saya tidak akan menyakiti anda, tapi saya akan memberikan hadiah utk nyonya..hmmmm...wangi sekali badan anda nyonya...hmmmm... Anda ulang tahun kan...liat sudah jam 12 lewat . . . Saya akan kasih kepuasan utk nyonya..." kata laki2 itu mengunci gerak dari badan carla, sehingga badan sexy carla menjadi diam dan sulit bergerak.

" paaakk..ammpuunn...saaayyaah kasihh uaanngg...jaahhngann perkossaa saaayyaa paaakkk..." kata carla ketakutan...

" tenang nyonyaahh...sayaa tidak suka menyakiti wanita secantik anda...aahhh...sungguh sempurna badan anda nyonya, hmmm..anda masih layak utk umur 25 tahun...ohhh..payudara anda masih kencaangg...hmmmmsss...kulit anda sungguh halusss...dan jelasss..hmmm...wajahh anda sungguh cantikkss...andaa pantasss..utk jadi bintaang koreaa nyonyaahhh..hmmmm" kata laki2 itu memuji, dan tangan nya sudah merayap ke payudara carla. Entah gimana, Carla menjadi sedikit tenang, kata2 lelaki yg akan memperkosanya membuat dia menjadi terbang, rayuan nya sungguh membuat Carla menjadi terhanyut. Suaminya sudah tidak pernah lagi memujinya, bahkan menggauli nya saja hanya sebagai iseng saja, carla sudah tidak pernah puas dalam hal seksual. Hanya dildo yg menjadi pemuas dia di kala kesepian.


" aahhh..paakk...ampunnn... " kata carla... Tangan kekar lelaki itu begitu hangat saat menyentuh payudara nya yg cukup besar, puting nya seakan tergesek lembut oleh belaian nya... Carla menjadi sedikit birahi.


" nyonyaahhh jaahngaannss tahkutt..hmmmm.. Ahh leherr andaaa wangi sekalihh...hhmmm..rambut anda juga nyonyaaa...malam ini akan saya puaskan nyonyaaa..drpd nyonya memakai titit palsu, lebih baik dgn yang asli...." kata laki2 itu sambil menggesek belahan pantat carla yg sexy.


" ohh paakkk..janngaannn...tollonngg paakkk...ammpunnn..." kata carla...gesekan penis laki2 itu di belahan pantat nya, membuat dia berdesir, " oohhh ssshhh..napa akuh menjadi horny...ga bisaa...harus tahaan..aahhh...dia remas lagi toket guaahh siaalaannn..." kata carla dalam hati.


" nyonyaahh tenaanngg..nikmaatihh semuaahh..sshhh... Jamiinn nyonyaa akann sukaahh..." kata laki2 itu lagi, lidah nya kini mulai menjilati tengkuk carla yg putih, tangan nya mulai kendur kuncian nya, dari kulit carla terlihat bulu2 kecil nya merinding, carla merasakan bahwa tangan laki2 itu mengendur, dgn cepat dia melepaskan diri, carla bebas dari pelukan laki2 itu.

" paakk..hahhsss...silahkan keluarr...saya akan berikan uaangg...tp jangan perkosa saya..pakkk..." kata carla dgn napas yg naik turun dgn cepat.


" saya tidak butuh uang nyonya...saya butuh badan nyonya...hmmm..cantik sekali anda..." kata laki2 itu sambil membuka pakaian nya sendiri, badan tegapnya, terlihat, otot dada yg cukup sempurna, bahu yg kekar, tangan yg berotot, lalu perut sixpack... Carla melihat dgn jelas, laki2 ini benar2 sexy, dan ada rangsangan yg muncul. Vagina nya berdenyut, dan carla tau dia sudah basah...

" paakk..ohhh...jahngan mendekaat..saya teriakk..paakkk..toohhllonggsss...paakkk..ssshhh..." carla berniat teriak, dia sudah tersudut di ujung kamarnya,  dgn sigap, laki2 itu malah memeluk nya, tangan carla dinaik kan di tembok, lalu dgn tatap nya yg tajam dan dalam, dia menatap mata carla yg bulat dan berbulu mata lentik lewat topeng hitamnya. Carla bagai terlena oleh tatap itu, badan mereka berhadapan, dada carla di buat membusung menekan dada lelaki itu, tapi dekapnya walaupun memaksa, ttp terasa hangat dan lembut. Carla membuang mukanya...

" paakk jahnngaannn..tolong lepaskann sayaahhh...janjiihh..sshhhaayaahh tdk aakann laporrr..oohh...paakkk..." gemetar carla berkata

Tapi lelaki itu malah mencium leher carla yg jenjang, lidah nya bermain disana, menyapu naik turun. Carla takut, tapi birahinya begitu menggebu, ada rasa menggelitik di dalam vagina nya, bahkan puting nya begitu terasa mengeras, napas carla sudah sulit di atur, antara takut dan birahi. Jilatan laki2 itu begitu menggelitik, rasanya menjadi nikmat, belum lagi tangan laki2 itu meremas payudara indah nya yg selalu dia jaga. Carla mulai melenguh, merintih, dan lupa akan diri nya sedang di perkosa. Sentuhan lelaki itu membuat dia menjadi terangsang, kemudian, lelaki itu mencium bibir carla, ciuman nya begitu hangat dan mesra, memainkan bibir carla yg tipis mencumbunya begitu mesra, lidah nya bermain dalam rongga mulut carla . . .


" aaahhh...sshhh...cumbuannya hebat...oohh napas nya pun berbau mint..." carla berkata dalam pikirannya.


Di dalam kamar carla yg luas, ada sebuah sofa, badan carla di angkat dan di bawa ke sofa tersebut. Ada sedikit rontaan dalam gendongan lelaki itu, tapi rontaan itu hanya sedikit dan malah carla mulai menyambut ciuman laki2 itu. Badan sexy carla di baringkan dgn lembut oleh lelaki itu, sambil mereka berciuman...

" nyonya tenang saja... Saya akan membuat nyonya puas malam ini...aahhh, nyonya carla sungguh cantik..." suara laki2 itu begitu dalam dan lembut, carla bagai di manja oleh pujian2 nya. Seakan dia sudah mulai lupa bahwa dia akan di perkosa.


Laki2 itu masih mencium carla yg terbuai, tangan nya merayap di badan mungil nya, lingerie nya yg tipis bukan penghalang berarti utk jamahan laki2 itu, payudara carla yg montok di remas dan main kan ujung nya dgn lembut, perlakuan laki2 misterius itu begitu mesra, dan hangat, seakan tau titik birahi mana saja yg ada di tubuh carla. Tubuh carla menggelinjang, mata nya terpejam, dia menikmati sentuhan binal itu, dia biarkan tubuh nya di jamah. Lalu tiba2 dgn sekali hentak di tarik lingerie itu hingga robek... Payudara carla yg putih mulus terbuka dgn bebas. Bentuknya masih indah, puting nya mengacung ke atas, berwarna coklat muda, carla terkejut oleh robekan lingerie nya, dan dengan malu dia menutup payudara indah nya dgn lengannya..

" pak sudaahh..aahhh...jangann terusskaannn..." kata carla perlahan, tapi laki2 itu tau, carla sudah takluk, dgn pelan diangkat lengan nya..

" jangan tutupi nyonya, dada anda sungguh indah, biarkan saya melihat...oohhh...hmmmm"

" aahh paakkk..sshhh..oohhh...sudaahhh...paakkk..sshhh" carla merintih saat mulut laki2 itu dgn tiba2 menjilat susu nya, dan memainkan puting nya dgn lidah nya, tangan carla di tahan di atas, ketiak mulus nya terbuka, dgn bebas laki2 itu menjilat payudara carla yg indah, lidah nya berputar di daging lembut itu, puting nya di hisap dan di tekan oleh lidah nya.


Carla merintih hebat, suaminya tidak pernah melakukan itu padanya, selalu terburu2, dan selalu cepat. Tapi malam itu, benar2 hebat, birahinya menjadi tinggi, rangsangan nya membuat dia terlena, payudara nya yg belum pernah menyusui anak itu, kini di dalam mulut lelaki itu, putingnya di jilati dan di hisap, carla menyerah oleh rangsangan nya.

" aahhh paakkk..sssshhh...oouuhhhh..." rintih nya.


Tangan lelaki itu kini mengarah ke vaginanya, carla tau, dia se akan menanti kelanjutannya, dan benar saja, G string nya di elus2 dgn pelan, carla sudah basah kewanitaan nya dari tadi, dan sentuhan itu malah menambah keras rintihan nya.

" aahh paakk.. Jaahhnngaannnss..aahhh..." desah nya.

Tapi jari itu malah merambat masuk, mengelus permukaan vaginanya yg berbulu tipis, kadang clitoris nya tersentuh, carla menjerit kecil, dia ingin agar jari itu mengelus kelentit nya, tapi jari itu dgn nakal nya malah berputar, dan bermain di permukaan, pinggul carla naik, dan turun, bokong sexy nya menggantung meminta utk di remas. Jari itu keluar dr selah G string carla, dan dengan sentakan kasar, putus lah celana dalam itu, carla teriak kecil...

" aahh paakk..berhenttiihh..oohh..suudaaahhh..paakkk..." rintih nya . . .


Carla tak tahan, selagi kewanitaan nya di elus, dada montok nya habis di jilat dan di hisap oleh laki2 misterius itu, ada sesuatu yg besar akan keluar, mulut lelaki itu lalu turun, perlahan dari hisapan di puting, menuju ke perut carla yg ramping, lidah nya berhenti dan memulas pusar bersih nya, carla melenguh menahan geli, dia tahu arah jilatan ini kemana, suami carla selalu hanya sebentar merangsang carla, dan jarang mengoral vaginanya, kini lelaki yg belum dia kenal itu, pasti akan mengoral nya, benar saja, ciuman nya trus turun ke arah vagina nya, karena masih malu dan sedikit ragu, carla merapatkan paha putih nya.


" buka saja nyonyaa... Saya mau melihat lubang nyonya..." bisik laki2 itu sambil membuka kaki carla.

Walo meronta, tp carla kalah tenaga oleh lelaki yg sudah membius nya lewat birahi. Muka carla langsung merah, saat vaginanya di tatap oleh lelaki itu.


" paakk..aahh,..sudaahh...maluu..paakk...oohhgghh...sshhh.paaaaakkk...aahhh.." carla bermaksud menutup vaginanya dr tatapan lelaki itu, tapi malah dgn cepat lelaki itu menjilat vagina carla dgn ganas, klentitnya di jilat, dan lubang vaginanya juga di jilat, carla bagai terbang, lidah lelaki itu masuk ke dalam lubang nya, menggelelitik di dalamnya, bagai berputar dgn cepat, mengorek2 isi nya, carla menjerit nikmat, pinggulnya naik ke atas . . .

" ooh ..ssshhh..yaahhh..paakk..oohhhh..." rintih nya nikmat.

Lelaki itu memainkan clitoris carla dgn lidahnya, lalu menghisap nya, sambil mencolokan jari ke dalam lobang carla... Seketika carla merintih keras, lupa bahwa dia sedang di perkosa, carla menikmati oral dari laki2 itu, tangan nya sudah bebas, malah dia meremas payudara nya sendiri, carla benar2 menikmati jilatan di vagina nya... Belum 5 menit, tubuh sintal carla menegang kencang, rintihan nya berubah menjadi teriakan terputus... Orgasme hebat melanda tubuh nya, carla menggelepar hebat.


" OOGHHH.....paakkk..sshhh..aahhhh" teriaknya, air kenikmatan di kemaluan nya muncrat dgn hebat nya, bahkan selama ini carla tidak pernah tau dia bisa squirt. Carla benar2 mendapatkan orgasme yg super nikmat.

" bagaimana nyonya, nikmat kan... Hmmm..sekarang saya akan memberi yang jauh lebih nikmat." kata laki2 itu sambil berdiri dan membuka celana jeans nya. Tubuh kekar nya terlihat sempurna, dan carla melotot saat melihat penis besar laki2 itu.

" paakk janngann..ampunn..paakk sayaa takutt..." carla ketakutan melihat besar nya penis lelaki itu, tapi dia juga ingin merasakan bagaimana nikmat bila penis itu masuk ke dalam vagina nya, penis itu terlihat lebih besar sedikit dr dildo yg biasa memuaskan nya, begitu gagah dan perkasa.

" ahh tenang nyonya, saya akan pelan2, dan nyonya akan suka..."  bisik lelaki itu.

Tubuh carla di dekati oleh nya, lalu dgn perlahan di buka kaki carla yg jenjang, penis besar itu sudah di mulut vagina carla, hanya sedikit rontaan, carla hanya merintih agar tidak di teruskan... Tapi penis besar itu sudah di ujung vaginanya, kepalanya menggesek bibir vaginanya..dan menimbulkan kenikmatan yg luar biasa, bagaimana kalau masuk, pikir carla. Perlahan lelaki itu memasukan penis nya, saat ujung nya masuk, carla merintih, perlahan masuk lagi, lagi dan trus, akhirnya mentok.. Carla hilang suara nya, penis itu begitu nikmat saat menggesek masuk, rasa gatal nya di dinding vagina nya bagai terobati. Penis itu terasa penuh di dalam rahimnya, menusuk masuk ke ujung nya dan carla tersentak hebat kembali, saat penis itu di tarik keluar dan menggesek kembali dinding vaginanya. Kemudian dgn hebatnya penis itu keluar masuk di dalam vagina nya.


" paakk..sshhh..massukk paakk..aahhh..aahh..oohhh.paakk..bessaarrr.." desahnya.


Tubuh sexy nya yg mungil bagai tersentak2 saat tekanan penis itu masuk di dalam vaginanya yg berbulu tipis. Carla menikmati sekali persetubuhan itu, kenikmatan nyata ini yg dia cari, dan kini dia sedang menikmatinya, tak selang lama, carla merasa orgasme nya akan muncul, dan penis itu masih trus menggesek nya dgn hebat, carla sudah tak tahan dgn rasa geli dr gesekan penis itu di dalam vaginanya, dan akhir nya dia kembali menegang.


" paakk..oohhh..sssaayaahh keluaarr..paakk..aahhh..." rintih nya.


Penis itu malah makin cepat keluar masuk di dalam vagina nya, carla menjerit kuat, karena vaginanya makin geli oleh gesekan dari penis besar itu, badan nya berontak melawan geli nya birahi. Kepalanya menggeleng kanan dan kiri, rambutnya tambah berantakan. Penis itu masih saja dgn perkasa keluar masuk di dalam vaginanya. Payudara carla bergoyang naik turun, carla tau, bahwa lelaki ini bakal trus menghajar vagina nya sebelum dia orgasme, tapi gesekan itu membuat dia merasa geli, vagina nya berkedut hebat, klitoris nya trus mengeras, kadang ikut tergesek oleh batang kekar dr penis itu, carla kembali orgasme, badan nya menegang kembali, dan lalu melemas, namun genjotan itu masih berlangsung, carla hanya bisa pasrah, lelaki itu benar2 hebat, dia sudah orgasme  berkali2 tapi penis itu bagai masih trus sanggup menyetubuhi nya. Setelah hampir 20 menit, dan carla pun sudah berkali2 orgasme, lelaki itu berbisik.

" nyonyaa..saya mauu keluaarr..oohhh..nikmat sekali nyonyaa...terimaa pejuhh kuuu..." kata lelaki itu..creett..crettt... Dgn keras penis nya menghujam sedalam mungkin, carla kembali orgasme karena sentakan dalam oleh penis itu saat menyembur, carla orgasme lagi dgn hebat. Napas carla bagai orang yang sedang lari maraton, keringat sudah membasahi badan carla yg mulus. Dengan lelah carla tiduran di sofa nya. Lalu lelaki itu berjalan ke arah celana jeans nya, dan mengeluarkan HP nya, dan menelepon seseorang.

" halo .. Ini nyonya.. Ada yang mau bicara.." kata lelaki itu menyerah kan Hp ke carla.

" hah..ssii..siiaaapaah paakk..." kata carla ketakutan.

" sudah terima saja nyonya..tidak usah khawatir" kata lelaki itu.

" hha..hhaalooo..." carla bersuara parau.

" hai beb...pie birthday yahh say...mmuuaahhh...hahaha...surpriseee!" kata suara perempuan di sebrang sana.

" eehh..siisiaappa yahh..haaalooo..." kata carla sambil berpikir...

" sapa coba.." kata suara itu lagi..

"eehh..hmm Lisaa?" kata carla lagi..

" betul sayang..hahaha.. Gimana puas gak? Hahaha, itu hadiah ultah buat kamu yah dari aku.." kata suara yg bernama Lisa.

" hah gila kamu Lis, OMG, kalo suami aku tau bisa runyam..gila ah..." kata Carla

" eits..tenang aja, dah di atur kok sama Ai, you tinggal terima beres..hahaha..puaskan...say, u kan pernah bilang sama Ai, kalo di perkosa kayak nya enak deh, hahaha..inget gak..." kata Lisa

" ah edan, itu kan bercanda..ampun deh . . . Trus ini siapa.." tanya carla.

" nama saya Liban nyonya!" kata lelaki itu sambil membuka topeng hitamnya.

" nah dah kenal kan, tenang aja say, liban itu baik, gua sering jalan sama liban kl gua di jakarta, dan ini adalah kerjaan special buat dia untuk kamu say... Gimana enak kan..." kata lisa.

  Setelah itu mereka masih telponan, liban dgn lembut memberikan selimut di tubuh telanjang carla yg sedang telponan dgn Lisa. Carla menyukai perlakuan Liban yg baik dan ternyata mukanya juga ganteng, seperti blasteran bule. Setelah itu Liban mencari kamar mandi, dan dia membersih kan sisa sperma di penis besarnya.


Liban teringat akan permintaan tante Lisa 2 minggu yang lalu, dan hampir 2 minggu juga Liban memperhatikan rumah Carla, dan di mana saja titik CCTV, stlh observasi hampir 2 minggu, Liban menyanggupi special order tersebut. Lisa pun mencari tau kapan suami carla akan keluar negeri, dan ternyata benar saja, bertepatan sekali dgn ultah carla. Dan baru lusa suami carla balik dari Jepang. Liban sudah mendapatkan data lengkap utk order ini, dan sebelum jam 11 malam Liban sudah merapal mantra Sirep Sukma, membuat semua penghuni nya akan menjadi mengantuk, kecuali Carla, karena Liban sengaja tidak mengarahkan kepada Carla.

" jadi nama kamu Liban" kata carla di pintu kamar mandi, sambil mengembalikan HP.

" iya nyonya, saya Liban.." jawab liban.

" hmmm...unik yah nama kamu... Hebat sih kamu, itu nya masih aja berdiri, kata Lisa, kamu adalah kado special buat saya, jadi masih ada beberapa jam lagi sebelum pembantu saya bangun, saya mau lakukan lagi sama kamu . . .dan jangan panggil saya nyonya, panggil carla.. Oohh besar sekali..." kata carla sambil menghampiri Liban, lalu dia jongkok, mengocok batang besar Liban, dan mulai mengoralnya, mulut mungil carla bagai melar di masuki penis besar Liban, tapi carla trus berusaha, Liban menikmati hisapan mulut carla, hanya ujung penis liban saja yg sanggup carla hisap. Liban merasakan rangsangan lagi, penis nya tegak sempurna kembali, hisapan carla cukup membuat dia kembali bernapsu.

" liban, akuh mau lagi...ohh..sekarang puaskan aku lagi...cepat liban..." carla berubah menjadi binal. Ditarik liban ke dalam kamarnya lagi, lalu mereka yg masih dalam keadaan telanjang bulat naik ke atas tempat tidur, dan carla ingin di atas, sambil jongkok carla perlahan memasukan penis besar itu di dalam vagina nya . . . Blesss, masuklah semua.. Carla menjerit, penis itu bagai menjebol vaginanya ke ujung perut nya.


" LIBAANNN...AAHHH..gilaaa..sshhh..besarr sekalii..oohhh.." rintih carla, dia menikmati besar nya penis liban di dalam rahimnya, seperti penuh di dalamnya, belum juga memompa, vagina carla sudah berkedut, dgn perlahan carla menaikan pinggulnya, dan menurunkan lagi pelan2, tidak sampai 2 menit carla kembali orgasme...crett..crettt...carla menyemburkan air kenikmatannya di perut Liban.

" oohh..akuuh keluarr libannn..aahhh..aahhh.." jerit carla. Lalu dengan lemas, dia mau mencabut penis itu dari vagina nya, tapi liban menahan nya, dan dari bawah liban memompa vagina carla dgn cepat, pahanya di tahan, agar tidak lepas, carla menjerit, vagina nya tidak bisa istirahat, sekarang kembali di gesek oleh penis besar itu, orgasme tadi belum juga selesai rasa geli nya, kini malah mendapatkan gesekan lagi. Carla menjerit hebat, mata nya mendelik ke atas, belum pernah badan nya di siksa penuh kenikmatan oleh suami nya, kini Liban memberi kenikmatan itu.


" ooh libaannn..aahh..aahh..nanntiihh..aahhh..oohh..sshh..aahhh..bisaa keeluaarr laagihh..aahh" desah carla ga jelas.

Lama liban memompa vagina carla dari bawah, dan sudah brp kali orgasme, carla sudah tidak tahu. Kini liban mengganti posisi.

" aku mau dari belakang yah..." kata liban.

" oohh..libannn..pelann yahhh.." carla pasrah.

Setelah carla posisi nungging, liban melihat punggung mulus nya, putih dan bersih, di tambah bokong yg sexy, vagina carla terlihat merah merekah, dan terbuka meminta utk segera di senggama, dengan perlahan liban memasukan penis besar nya, lalu mulai menggenjot carla. Sodokan liban dari belakang, membuat carla lebih merasakan besar nya penis liban, ujung penis liban bagai menggaruk2 dinding atas vaginanya, carla kembali merintih, dia meraung raung keras.

" aahh libann..oohh..oohh...sshhh..lihhbaannn..ssshh.." desah nya keras, suaranya memenuhi kamar besar nya, AC dingin dalam kamar tetap membuat carla berkeringat, bercucuran jatuh dari tubuh mulusnya. Tangan liban memegang bokong carla, dan trus menggenjot nya, carla sudah tak kuasa menahan gempuran liban, badan nya melemas, sudah berkali2 orgasme yg dirasakan carla. Tapi Liban masih saja dengan perkasa menghujam vaginanya. Dan akhirnya setelah hampir 45 menit liban mulai merasakan orgasme nya akan datang, sebenarnya bisa saja dia menahan, tp karena kondisi, akhirnya liban kembali melepas benih nya di dalam vagina carla...creett..crettt..liban menikmati orgasme nya di dalam vagina carla.


Carla langsung jatuh tertidur, wajah cantik nya begitu terlihat puas, carla tersenyum dalam lelap.  Tubuh telanjang nya di selimutkan oleh Liban, dan di kecup kening carla. Liban membereskan sisa2 perkosaan nya, lalu dia pergi dari rumah mewah itu dgn santai, setelah diluar, Liban melepas rapalan batal mantera nya. Liban pergi dgn motor matic nya yg dia sembunyikan.

END

Anda sedang membaca artikel tentang Special Order dan anda bisa menemukan artikel Special Order ini dengan url http://kumpulan-ceritaxxx.blogspot.com/2017/01/special-order.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Special Order ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Special Order sumbernya.

Keyword : cerita seks,cerita dewasa,cerita,kumpulan cerita,mendesah,selingkuh,nikmat,sumber cerita,kumpulan cerita seks,hot story



Selamat Datang Di Cerita Seks Terbesar di Indonesia

Admin Mesum - 09.29
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Promosikan Situs/Web atau Blog Anda Disini



Shout
Email extractor software for online marketing. Get it now free, Email Extractor 14. online-casino.us.org

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Kumpulan Ceritaxxx - All Rights Reserved