;

Selasa, 01 Oktober 2013

Gadis Pagar Ayu di Pernikahanku

Selasa, 01 Oktober 2013

Cerita Seks || Gadis Pagar Ayu di Pernikahanku || kumpulan cerita seks

Setahun sudah aku berpacaran dengan Tika calon istriku dan kini tibalah hari pernikahan kami, disaat sedang sibuk sibuknya menjelang hari bersejarah dalam hidupku itu, dimana aku akan segera mengakhiri masa lajang, hatiku masih saja tergoda oleh wanita lain. Erni adalah teman dekat calon istriku gadis berwajah cantik dengan kulitnya yang putih dan mulus serta bentuk tubuhnya yang seksi dan sekal, telah membuat hatiku tertarik dan ingin mendapatkannya.

Erni gadis teman calon istriku itu orangnya mudah akrab dengan siapa saja yang baru dikenalnya, termasuk denganku dulu ketika pertama kali aku diperkenalkan oleh calon istriku. Sebulan sekali aku datang kerumah calon istriku, dikarenakan jarak yang lumayan jauh untukku bila harus datang seminggu sekali seperti pada umumnya orang berpacaran. Dan setiap kali aku datang aku sering bertemu dengan erni, dan dia seringkali meminta bantuanku untuk sekedar memberikan saran ataupun solusi atas semua permasalahan yang sedang dihadapinya.

Seringnya kebersamaan kami ini tanpa kusadari telah membuat aku semakin dekat dan akrab, dan hal ini tidak menjadi masalah bagi Tika calon istriku. Aku yang sudah memiliki bakat menjadi penjahat kelamin, semakin dekat dengan Erni yang cantik itu semakin melambung dengan hayalanku sendiri untuk bisa merasakan kehangatan tubuhnya.

Sebelum kenal denganTika calon istriku aku memang sudah bukan perjaka lagi, perjakaku hilang ketika hubunganku dengan seorang janda. Kehidupan masa remajaku banyak kuhabiskan dengan bergonta ganti pacar, dari yang masih gadis, janda sampai dengan yang masih berstatus sebagai istri orang. Dan kali ini ingin kusudahi petualanganku dengan niatku untuk menjadikan Tika sebagai pelabuhan terakhir dihatiku.

Namun yang ada sekarang aku semakin merindukan Erni teman dari Tika calon istriku, aku sangat tidak tahan bila melihat tubuh montoknya yang sering kulihat disaat aku sedang bersamanya.

Dihari pernikahanku dengan Tika, beberapa orang gadis teman dekat Tika bertugas sebagai pagar ayu, termasuk juga Erni. Dihari itu dengan berkebaya ketat dan kain batik yang membalut ditubuhnya kian membuatku terangsang dan ingin sekali merasakan kehangatannya. Disaat istirahat untuk makan siang aku sengaja menghampirinya dan berbisik kepadanya,

“…kamu cantik banget pake kebaya Er…!”

“…ah Mas aji bisa aja bikin aku ge-er nih…!” katanya dengan pipinya memerah.

“…mumpung orang orang lagi pada sibuk bisa ngga kamu diem diem masuk kekamar belakang…nanti kususul aku ada perlu sedikit sama kamu…?!” pintaku.

“…ya udah Mas aku kesana duluan ya…!” katanya dengan sedikit ragu.

Setelah aku buat alasan ke Tika yang sedang menerima tamu teman temannya semasa sekolah, akupun diam diam masuk kekamar belakang yang saat itu sepi tidak ada satu orangpun disana, begitu masuk aku lihat Ern sedang menungguku gelisah duduk ditepi ranjang.

Demi keamanan lalu kukunci kamar dan langsung menghampiri Erni dengan rasa sedikit was was dan deg degan,

“…Er…maafin aku sebelumnya ya…aku ingin sebelum…aku melakukan malam pengantin dengan Tika…aku…ingin mengatakan bahwa…aku…” dengan terbata bata aku bicara dengan Erni yang masih menunggu kata kataku selanjutnya,

“…Erni…maaf aku suka kamu…dan ingin memintamu untuk memberikan aku kesempatan sedikit saja untuk mencurahkannya kepadamu…” kataku ragu.

Erni sedikit kaget dengan pernyataanku dan jawabnya,
“…Mas Aji kan sudah resmi menjadi milik Tika…kenapa aku…Mas…?!”

Erni tidak kuasa meneruskan kata katanya, dan tertunduk dengan pandangnnya ke lantai, aku sudah tidak kuasa lagi menahan gejolak hasratku lalu kupeluk Erni dari belakang tubuhnya dan kusarangkan ciuman dan jilatanku di leher jenjangnya,

“…Mas…Aji jangan Mas…! Katanya dengan nada parau.

Aku yang sudah sejak lama ingin merasakan kehangatan tubuhnya, tidak lagi perduli dengan kata katanya dan terus kuhujani tubuh seksi dan Erni dengan ciuman dan batang kontolku yang kugesek gesekan di pantatnya yang berbalut kain batik. Kubalikan tubuhnya dan langsung kulumat bibirnya dengan penuh nafsu, lalu dengan kasar kuremasi kedua buah dadanya yang indah menggantung tang juga masih tertutup baju kebaya tipisnya.

“…ooohhh hhmmpp ssrrppffut…ssshhh…” hanya itu yang terdengar dari mulutnya, dengan satu gerakan lalu kuangkat tubuh Erni keatas ranjang dan langsung kugumuli dengan penuh nafsu yang sudah sampai keubun ubun. Dengan tanganku yang kini mulai membuka kancing baju kebaya Erni satu persatu, dan mulai kusingkap BHnya dan kini terpampanglah buah dadanya yang sangat ranum dan sekal.

Erni hanya diam dan menitikkan air matanya diperlakukan seperti itu, dan aku tidak ingin membuang buang waktu, lalu kusibakan kain kebayanya dengan sedikit kasar lalu kutarin turun CDnya dengan sekali tarikan keras. Kubuka kedua paha Erni kuelus sebentar lalu kukeluarkan batang kontolku dan kuarahkan keliang vaginanya yang mulai basah. Erni masih diam dan terpejam dan inilah saatnya pikirku, lalu dengan agak kasar kutekan kepala kontolku keliang vagina Erni yang masih perawan dan sempit itu, kutarik lagi kudoronga lagi dan pada detik berikutnya dengan satu dorongan keras akhirnya kujebol kegadisan Erni…

“…aaarrrggghhh…Maass…ssshhh…ooohhh…” erangan dan desahan Erni disela tangisnya yang mulai terdengar jelas.

“…sudah lama aku menginginkan kamu sayang…!” kataku disela sela genjotan pantatku menusukkan seluruh batang kontolku diliang vagina Erni, dan darah perawan Erni terasa hangat melumuri batang kontolku.

Terus kuperlakukan tubuh Erni dengan hentak hentakan kontolku dan akhirnya ku tekan dengan keras disaat kusemprotkan air maniku dirahimnya…

“…aaahhh…crot…crot…crot…!”

Lalu dengan tergesa gesa kurapihkan kembali dandanan dan pakaian pengantinku, dan kutinggalkan Erni yang masih menangis dikamar aku keluar dengan perasaan lega, dan puas sesudah memerawani Erni gadis pagar ayu di hari pernikahanku.

Aku kambali kepelaminan menghampiri Tika yang sedang sendiri,

“…dari mana sih Mas kok lama banget…! Tanya Tika kepadaku. Lalu kujawab dengan singkat,

“…maaf sayang…Mas abis Modol…!” dijawab cubitan kecil Tika dipinggangku.

Hingga acara resepsi pernikahan kami selesai pada sore harinya, aku sempat melirik ke Erni yang tadi siang kuperawani dikamar belakang, dan kukedipkan mataku ketika pandangan kami bertemu.

Malam pengantinku dengan Tika kulalui dengan penuh kemesraan, hingga pagi menjelang aku dan Tika bagai tak mengenal lelah dengan terus berpacu kenikmatan diatas ranjang pengantin.

Dan pagi itu dengan ijin ke Tika aku keluar rumah dengan alasan untuk sekedar keliling kampung untuk cari angin, dan ketika aku sudah dekat rumah Erni aku perhatikan sejenak sekeliling rumahnya, “…aman lagi sepi nih…” kata batinku.

Aku masuk kerumah Erni dari pintu belakang dan kulihat Erni yang baru selesai mandi dengan hanya terbalut kain kemben batiknya memasuki kamarnya. Lalu diam diam aku mengunci pintu depan dan pintu belakang rumahnya, akupun masuk kekamar Erni yang memang tidak tertutup rapat.

Erni terkejut begitu melihat aku yang sudah dikamarnya, dan dengan langkah pasti kuhampiri dan langsung kupeluk tubuhnya dan kubanting keranjang dan menindih tubuhnya.

“…aaahh jangan Mas…aku ga Mas…aaahh…ooohh…!” rintihan Erni ditengah keputusasaannya. Dan aku dengan penuh nafsu terus menggumuli tubuh seksinya dengan tidak menghiraukan erangannya, kulumat bibrnya dan kuremasi buah dada Erni dengan kasar. Sampai pada akhirnya kuhujamkan batang kontolku kedalam liang kenikmatannya,

“…aaahhh…memek kamu legit Er…ooohhh…!” kataku disela sodokan kontolku di memek Erni. Hingga siang hari itu kujadikan tubuh seksi Erni sebagai selingan kehangatan diatas ranjang, dengan penuh kepuasan aku keluar dari rumah Erni dan kembali ku tinggalkan Erni yang masih menangis dikamarnya.

Demikianlah kisahku dengan Erni si gadis pagar ayu, yang hingga kisah ini kutuliskan masih sering kujadikan sarana pemuas nafsuku diatas ranjang.

The End…

Anda sedang membaca artikel tentang Gadis Pagar Ayu di Pernikahanku dan anda bisa menemukan artikel Gadis Pagar Ayu di Pernikahanku ini dengan url http://kumpulan-ceritaxxx.blogspot.com/2013/10/gadis-pagar-ayu-di-pernikahanku_1.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gadis Pagar Ayu di Pernikahanku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gadis Pagar Ayu di Pernikahanku sumbernya.

Keyword : cerita seks,cerita dewasa,cerita,kumpulan cerita,mendesah,selingkuh,nikmat,sumber cerita,kumpulan cerita seks,hot story



Selamat Datang Di Cerita Seks Terbesar di Indonesia

Admin Mesum - 19.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

4 komentar:

Maia cantik mengatakan...


SEX HANGAT | SEX SEHAT
_____________
Peningg Badan
Vimax Pembesar Penis
Vakum Pembesar Penis
Perangsang Potenzol
---------------------------

Unknown mengatakan...

Forum Cerita Dewasa

Forum Cerita Ngentot

Forum Cerita Panas

Forum Cerita Seks

Forum Bokep

Forum Film Semi

Forum Foto Ngentot

Forum Foto Memek

Forum Foto Bugil

Forum Foto Hot

Forum Cewek IGO

Toko Achong - Hua mengatakan...

MEMBER RESMI VIMAX ORIGINAL
OBAT PEMBESAR PENIS TERBAIK
INFO LENGKAP KLIK DI BAWAH INI


✔ Member Vimax Original


✔ Obat Pembesar Penis


✔ Cara Memperbesar Penis


✔ Tips Menperpanjang Penis


✔ Pembesa Penis Alami


✔ Jual Obat Pembesar Penis


✔ Pembesar Penis Terbaik


✔ Obat Pembesar Penis


✔ Cara Memperbesar Penis


✔ Tips Menperpanjang Penis


✔ Pembesa Penis Alami


✔ Jual Obat Pembesar Penis


✔ Pembesar Penis Terbaik


✔ Jual Obat Pembesar Penis


✔ Pembesar Penis Terbaik


✔ Obat Pembesar Penis Permanen


✔ Obat Pembesar Penis


✔ Obat Pembesar Penis Permanen

Admin mengatakan...

Koleksi Video Bokep dan Foto Bugil Terbaru :
1. Koleksi Foto Bugil Terbaru
2. Koleksi Video Bokep Terbaru

Posting Komentar

Silahkan Promosikan Situs/Web atau Blog Anda Disini



Shout
Email extractor software for online marketing. Get it now free, Email Extractor 14. online-casino.us.org

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Kumpulan Ceritaxxx - All Rights Reserved