;

Minggu, 01 April 2012

Jojo Cewek Asik

Minggu, 01 April 2012

Ini post pertama saya,, karena saya baru daftar dan saya mau share pengalaman saya dengan beberapa teman saya. Pertama” perkenalkan nama saya dominic. Pelajar yang tinggal di salah satu kost”an di kota b**** ini. Saya tinggal di kost”an ini dengan beberapa wanita (karena kost”an ini campur cewe, cowo) jadi ya banyak sekali pengalaman menantang saya.

Ini pengalaman pertama saya bersama jojo (nama di samarkan demi nama baik keluarga). Saat itu saya sedang di dalam kamar dan tiba” ada yang mengetuk pintu kamar kost saya. Biasa karna saya orang yang ramah, jadi banyak orang yang mengunjungi kamar kost saya. Ketika pintu saya buka….

“Lagi apa lo dom?”
“Ga lagi ngapa-ngapain..”
“Boleh ga masuk bentar?”
Langsung saya aku jawab boleh dengan response sangat cepat karna yang ada di balik pintu itu adalah cw yang cantik dan tubuh yang motul (montok betul).
“Wah kamar lo berantakan juga ya dom..”
“Hehehe,, namanya juga anak cowo,, kan beda sama anak cw”
Maklum kamarku saat itu sangat berantakan dan aku sangat malas membereskannya.
“Eh iya dom punya game apa lo?”
“Tuh di atas laptop ada NDs (nitendo Ds)”
Lantas dia duduk di atas ranjang dan mencari NDs yang ada di atas laptopku, yang sengaja aku letakan di atas ranjang. Biar dekat kalo mau nonton koleksi BFku.
Langsung saja dia nyalakan NDsnya, dan langsung sibuk bermain game. Ketika itu dia mengunakan setelan celana pendek longgar, dan baju piyama tidur, maklum saat itu waktu sudah menunjukan pukul 7 malam. Tiba” dia bertanya…
“Dom ada game cooking mama ga?”
“Ga ada,, mainin aja yang ada di situ..”
Dia lanut memainkan NDsnya tanpa memikirkan posisi dan caranya duduk yang sangat membuat nafsuku mengebu”..
Ketika ku lirik dia sedang duduk dengan posisi menantang, celah di calananya memperlihatkan belahan maqinya, dan caranya duduk pun memperlihatkan belahan dadanya dari balik piyama yang ia kenakan.
“Jo benerin tuh cara duduk lo..” Aku bilang saja dengan spontan.
“Ohh,, emang kenapa?”
“Itu belahan meqi, tt lo keliatan..” Aku hanya memberitahu saja.
“Hah yang bener?”
“Iya bener suer deh,, apa emang lu lagi nantangin gw nih?” Aku tanya agak nakal.
“Iya, iya maaf ya,, kayanya u udh nepsong banget ngeliat itu gw?” Katanya menjawab dengan nada nyeringai.
“Iya nih,, meqi lo warnanya bagus sih..” Ku jawab pertanyaannya dengan santai tetapi menusuk.
“Hah?? Warnanya bagus?? Maksud lo?”
“Serius meqi lo warnanya bagus deh, pink-pink gmna gtu..”
“Ahh,, ga pink juga kali,, mw liat aslinya ga?” Dia menantangku.!
“Emang lo ga takut gw perkosa nanti?”
“Ngapain takut..! Kan lo anak baik-baik..”
“Ya udah coba lihat?”
Langsung dia pelorotkan celananya, dan seperti dugaan ku dia sudah tidak mengenakan CD, langsung terpampang menantang meqinya.
“Jo boleh liat yang atas ga?” Tanyaku menantang balik.
Tanpa fikir panjang langsung dia membuka piyamanya, dan dua gundukan yang sedari dulu aku idam”kan untuk ku mainkan pun menantangku.
“Jo boleh pegang ga?” Kutanya lagi menantangnya.
“Boleh aja, tapi kalo lo terlanjur horny gw ga tanggung ya, eh iya kalo gw yg horny u harus tanggung jawab juga..” Kata-katanya menyeringai di telingaku.
Langsung saja ku pegang kedua gundukan payudarah yang ku perkirakan berukuran 38B, karna sedari SMP kami satu sekola di kota R dan dia emang memiliki tt paling besar di antara teman” ku yang lain. Ketika ku remas lembut gundukan tt itu dia menyeringain sedikit.
“Aaaaahhhhhhhh,, don’t stop dom,, letas play with me..” Kata-katanya mulai ga karuan.
“Wah ni cw udh horny lg” batinku berbicara.
Lalu untuk sejenak aku hentikan foreplay itu. Dan aku bertanya kepadanya.
“Jo lo masih P………”
“Udah cerewet lanjutin aja,, mau gw belah titit lo ga lanjutin foreplay ini sampe selesai besok?” Dia menyela pertanyaanku.
Lalu langsung saja ku lanjutkan foreplay. Dia sekarang sudah mendesah” dengan sangat hebatnya. Dan mukanya sekarang merah padam, ttnya juga berbintik merah dan berjeplak tanganku yang meremasnya mulai kasar.
“Jo mw lanjutin sampe mana?” Aku menyela desahannya.
“Terserah kamu dom,, aku milikmu sekarang..”
Yasudah langsung saja aku mainkan meqinya yang berwarna merah padam itu. Tak berangsur berapa lama dia mengejang dengan dahsyatnya, langsung saja aku dekatkan mulutku de bibir vaginanya, dan ku seruput habis cairan yang keluar dari lubang vaginanya itu. Diapun terkulai lemas di ranjangku.
“Udh puas belom jo?”
“Masi mw ngerasain Mr.P lo dom..”
Langsung saja aku menyeringai senang. Dan kubuka cenala boxer + CD ku, muncullah Mr.P yang sudah tegang dengan kerasnya.
“Jo kenapa bengong?” Menyelah di tengah” kebengongan jojo yang melihat tititku yang mengacung tegak dengan gagahnya. Maklum punyaku digolongkan ke golongan besar untuk ukuran pen|s orang asia dengan panjang kira” 18cm dan lebar kira” 4cm.
Tanpa fikir lama jojo langsung memegang dan mengocok halus tititku ini. Aku pun merasakan sensasi yang sangat mengenakan. Maklum kalo sama cw gw kasar dia mainnya. Taklama kemudian Mr.Pku kurasakan hangat dan lembab, ternyata sudah di kulum saja Mr.Pku.
“Dom ko ga keluar” sih?” Menyela kenikmatan yang sedang aku rasakan, jojo heran karna telah 15 menit dia mulai foreplay buat aku, namun Mr.Pku tak kunjung orgasme.
“Iya nih, gw biasanya kalo sama bini gw udh keluar dari tadi kali..” Ku jawab agar dia semakin giat memainkan tititku.
“Dom udh ga tahan nih meqi gw minta di sodok sama Mr.p lu..”
Setelah berkata dia langsung berdiri dan menindihku, di bimbingnya Mr.Pku menuju lubang Vaginanya. Dan “sek, sek, sek” lama sekali aku usahakan agar Mr.Pku bisa menerobos meqi jojo, tapi alhasil nihil.
“Jo meqi lu sempit bqnget?, jangan-jangan u masi Virgin lagi?” Ku tanya mengintrogasi.
“Gw udh ga Virgin ko, gw aja sering ngentot sama si Mr.F punya cowo gw..”
“Wah berarti jojo bakal ketagihan nih sama Mr.P gw, abis punya cowonya kecil sih.. Masa dobrak memek gini aja ga becus..” Batinku berbicara.
“Ayo dong dom usaha lebih keras lagi..!” Dengan nada sedikit kesal karena tititku tidak kunjung amblas di meqinya.
“Jo u nungging lah biar lebih enak..” Ku bilang saja padanya. Dan k coba lagi menyodokan Mr.Pku ke meqinya. Dan akhirnya pada sodokan kedua masuk sebagian, sodokan berikutnya masuk semua di telan meqi jojo yang hangat dan nyaman itu. Aku mulai menggenjot jojo dengan posisi dogy style.dia tak komentar apapun hanya pasrah dan menahan rasa nikmat itu, selang 30 menit dari sodokan pertama yang tidak berhasil masuk jojo sudah orgasme untuk yang kesekian kali, namun dia kewalahan menghadapi aku karna aku belum juga mencapai puncak. Tetapi tak selang beberapa lama setelah aku mulai memainkan putiing ttnya yang sudah keras sedari tadi itu.
“Jo gw mau out, di dalem apa luar?”
“Luar lah dom, mau bikin gw bunting lo? Nanti laki gw kecewa sama gw..!”
“Joooo…..”
“Doooommm,, sabar gw juga………..”
Kamipun orgasme bersamaan dan terkulai lemas di ranjang.
Sejak saat itu aku dan jojo sering melakukan sex entah di kamar kostku, kamar kost dia, atau bahkan ketika perjalanan bepergian menggunakan BMW ku.

Anda sedang membaca artikel tentang Jojo Cewek Asik dan anda bisa menemukan artikel Jojo Cewek Asik ini dengan url http://kumpulan-ceritaxxx.blogspot.com/2012/04/jojo-cewek-asik.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jojo Cewek Asik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jojo Cewek Asik sumbernya.

Keyword : cerita seks,cerita dewasa,cerita,kumpulan cerita,mendesah,selingkuh,nikmat,sumber cerita,kumpulan cerita seks,hot story



Selamat Datang Di Cerita Seks Terbesar di Indonesia

Admin Mesum - 01.58
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Kumpulan Ceritaxxx - All Rights Reserved